Sinopsis Ada Dewa di Sisiku yang Tayang di RCTI+ Mulai 28 September

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 598 2284003 sinopsis-ada-dewa-di-sisiku-yang-tayang-di-rcti-mulai-28-september-FZkGYnsNPb.jpg Original Series RCTI+ Ada Dewa di Sisiku

JAKARTA - RCTI+ terus melahirkan karya-karya terbaiknya. Kali ini RCTI+ menghadirkan original series terbaru berjudul ‘Ada Dewa di Sisiku’ yang akan tayang mulai Senin, 28 September 2020.

Original series terbaru di RCTI+ berjudul ‘Ada Dewa di Sisiku’ menceritakan seorang anak keturunan Dewa langit bernama Bara. Ia merupakan anak dari Narendra, yang merupakan Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan.

Tumbuh sebagai penerus Ayahnya, Bara menjadi pribadi yang arogan dan sombong. Dia juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Sebagai hukuman, Narendra menurunkan Bara ke Bumi dan memberi tugas pada Bara untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati.

Bara tidak tahu bahwa maksud Narendra mengutusnya sebenarnya adalah untuk mendidik Bara agar mampu bersikap bijaksana, tak lagi berbuat onar dan belajar hidup dengan tulus lewat Melati dan keluarganya.

Di Bumi, Bara selalu didampingi Ben, Dewa minor suruhan ayah Bara. Tugasnya untuk membantu, melindungi dan mengawasi Bara agar tidak berbuat onar. Ben juga nantinya akan membuat Bara dan Melati jadi 1 kampus.

Ada Dewa di Sisiku 

Baca juga: Hafidul Ahkam dan Guz Azmi Bahas soal Jodoh di Dai Muda RCTI+

Bara yang ogah ogahan menjalankan hukumannya, malahan langsung mencecar Melati dengan menanyakan masalahnya. Bahkan Bara mengaku sebagai Dewa yang bisa menyelesaikan semua masalah hidup Melati. Tentu saja Melati menganggap Bara tidak waras, terlebih ketika Bara mulai mengikuti Melati kemanapun dia pergi.

Melati merasa tidak nyaman dan jadi sering terlibat pertengkaran dengan Bara. Tapi Bara tidak peduli ketidaknyaman’an Melati. Bara Cuma ingin agar hukumannya cepat selesai dan dia bisa kembali ke negeri diatas awan.

Semakin lama ada di dekat Melati, Bara makin masuk ke dalam hidup Melati. Bara melihat keharmonisan hubungan Melati dengan Arini (Neneknya) juga persahabatan yang tulus antara Melati dengan Bayu-Sisi. Pelan pelan, Bara semakin mengenal karakter Melati yang baik hati, pintar, gigih dan penuh kasih.

Bara juga jadi tau kalo Melati hanya hidup berdua dengan Arini, membuka toko Roti bernama Pao Yard untuk membiayai kehidupan mereka sehari hari, sementara Ibu Melati (Ayu) sudah meninggal saat Melati kecil. Bukan hanya berhasil mengambil hati Arini, pelan pelan Bara juga berteman dengan Bayu dan Sisi.

Bahkan Bara menumpang tinggal di rumah Bayu saat Ayahnya, Dewa Narendra, marah dan mengambil seluruh kekuatannya sehingga Bara tidak bisa memfasilitasi hidupnya sendiri saat tinggal di Bumi. Bayu yang menganggap Bara bisa mengajarinya menjadi cowok Cool agar bisa dipandang oleh Sisi, rela rela aja dikacungin Bara. Sampai akhirnya mereka menjadi Bromance.

Sebagai calon penerus Dewa langit, Bara tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia. Karna semakin dia jatuh cinta, kekuatannya akan benar benar menghilang. Lalu, apakah yang harus dilakukan Bara selanjutnya? Apakah Bara akan memilih melepaskan cintanya dan kembali ke negeri atas awan? Atau dia akan memilih cintanya dan melepaskan statusnya sebagai Dewa?

Saksikan original series terbaru ‘Ada Dewa Di Sisiku’ dibintangi oleh Arbani Yasiz, Maizura, M Fazzill Alditto, dan masih banyak lagi. Jadi jangan lewatkan ya, catat penayangannya mulai 28 September 2020 di RCTI+.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini