Ingin Balik Modal, Bobby Stuntrider akan Review Celana Dalam Dinar Candy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283562 demi-balik-modal-bobby-stuntrider-akan-review-celana-dalam-dinar-candy-ezBhp0xCwy.jpg Dinar Candy. (Foto: Okezone)

JAKARTA - YouTuber Bobby Stuntrider mengaku sudah memiliki rencana terhadap celana dalam bekas pakai yang dibelinya dari disk jockey (DJ) Dinar Candy, pada 18 September silam itu. 

“Saya kan pembuat konten ya. Mungkin nanti bisa direview lah celana dalamnya,” ujar sang YouTuber sembari tergelak saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 24 September 2020. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Bobby Stuntrider menambahkan, dari satu helai celana dalam itu ada banyak hal yang bisa digarapnya nanti. “Soalnya, saya melihat Dinar Candy itu sebagai sosok yang wow gitu. Bagaimana ya? Pokoknya, banyak yang bisa dibikin deh.” 

Dia menjelaskan, konten membedah celana dalam itu tak hanya berguna untuk mendongkrak viewer dan pendapatannya. Dia juga meyakini, uang Rp50 juta yang dikeluarkannya untuk membeli celana dalam itu akan segera kembali dengan cepat. 

“Kalau memang berniat untuk direview itu bisa sangat menghasilkan. Satu hari review di YouTuber A, lainnya di YouTuber B. Dengan begitu, kayaknya sudah balik lagi sih Rp50 juta itu,” tuturnya. 

Baca juga: Alasan YouTuber Bobby Stuntrider Beli Celana Dalam Dinar Candy

Saat ditanya apakah ada kemungkinan Bobby akan kembali menjual celana dalam milik Dinar Candy pada orang lain, ia tampak membantahnya. Dirinya bahkan memiliki cara lain untuk bisa mendapatkan uang dari celana dalam tersebut. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

“Disewa doang. Kalau di YouTube belum akan direview lah. Disimpan saja dulu. Tunggu jamuran dulu baru direview.”*

Baca juga: 3 Drama Populer Hyun Bin: Jadi Pria Kaya Raya hingga Tentara Korut  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini