Sambut Kelahiran Cucu, Ayah Gigi Hadid Ucap Basmalah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283459 sambut-kelahiran-cucu-ayah-gigi-hadid-ucap-basmalah-0YfPIY4cj1.jpg Gigi Hadid dan surat tulisan tangan sang ayah untuk putrinya. (Foto: Instagram/@mohamedhadid/@gigihadid)

LOS ANGELES - Mohamed Hadid menyambut antusias kelahiran cucunya dari supermodel Gigi Hadid. Dia tampak mengunggah kembali surat tulisan tangan yang sempat dibagikannya -namun kemudian dihapus- pada 16 September silam. 

Pengusaha berdarah Palestina itu membuka suratnya dengan mengucap basmalah. “Bismillahirrohmanirrohim. Halo cucuku, ini aku. Saat ini, hatiku sangat bahagia dan berharap kau juga bahagia,” ujarnya dalam surat yang diunggahnya pada 24 September 2020. 

Mohamed Hadid.

Pria 71 tahun tersebut kemudian berjanji untuk selalu berada dalam setiap musim kehidupan cucunya tersebut. Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan akan melakukan apapun untuk sang cucu. 

“Saat mendengar kau akan lahir, aku tersenyum dan menghapus air mataku. Aku terharu, karena aku tahu bahwa hati ini akan selalu menjadi milikmu,” tuturnya menambahkan. 

Bersama foto surat tulisan tangan itu, Mohamed juga menyelipkan penjelasan berbunyi, “Selamat datang ke dunia, bayi perempuan kecil. Mari bersenang-senang dan beri sedikit sentuhan Rock N Roll.”

Baca juga: Hot Gosip: Kiwil dan Suami Baru Meggy Wulandari hingga Anak Pertama Gigi Hadid 

Unggahan ayah Gigi Hadid telah disukai lebih dari 136.000 akun Instagram dan dipenuhi berbagai ucapan selamat dari warganet. “Mabrook Mohamed!! Semoga Allah selalu melindungi cucumu,” ujar seorang warganet. 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Bersama surat itu, Mohamed Hadid juga menyambut kelahiran sang cucu dengan tradisi Palestina. Ia menyajikan daging domba yang diolah dengan kacang polong. Menu itu, menurut dia, disajikan saat menyambut anggota baru dalam sebuah keluarga.*

Baca juga: Putus dari Pacar Beda Agama, Sandra Dewi: Manusia Bisa Khianat, Tuhan Tidak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini