Cuti Terakhir sebelum Kelar Wamil, Key SHINee Tak Perlu Kembali ke Pos Militer

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283281 cuti-terakhir-sebelum-kelar-wamil-key-shinee-tak-perlu-kembali-ke-pos-militer-4MDWN3FfOC.jpg Key SHINee (Foto: Instagram/@bumkeyk)

SEOUL - Key SHINee keluar pos militer lebih awal. Pemilik nama Kim Kibum itu sejatinya baru akan selesai wajib militer (wamil) pada 7 Oktober 2020.

Namun, Key yang saat ini tengah menjalani cuti terakhirnya sebelum selesai wamil, tak perlu lagi kembali ke pos militernya. Hal ini sesuai aturan baru militer semenjak adanya pandemi COVID-19.

Key SHINee

"Key saat ini sedang cuti terakhir dan akan resmi keluar (wamil) pada 7 Oktober, tidak perlu kembali ke pos. Ini sesuai dengan aturan, tidak perlu kembali ke pos militer untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata perwakilan SM Entertainment selaku agensi, seperti dilansir Soompi, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:

- Masuk Kamp Militer, Key SHINee Sapa Fans dengan Semringah

- Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Disambut dengan Tradisi Palestina

Menyambut kembalinya Key dari militer, SM Entertainment memutuskan untuk tak menyelenggarakan acara spesial. Keputusan ini juga tentu saja untuk mencegah adanya kerumunan yang berpotensi menyebarkan virus COVID-19.

Key SHINee

Sebagai informasi, Key mulai wamil pada 4 Maret 2019 dan menjadi bagian dari band militer. Idol kelahiran Daegu ini menjadi member ke-2 SHINee yang menyelesaikan tugas militernya, setelah sang leader, Onew.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini