Masuk Kamp Militer, Key SHINee Sapa Fans dengan Semringah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 33 2025637 masuk-kamp-militer-key-shinee-sapa-fans-dengan-semringah-zSdcZ1jHlo.jpg Key 'SHINee'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL – Satu lagi personel SHINee harus absen dari dunia hiburan untuk menjalankan tugas wajib militer. Hari ini (4/3/2019), Kim Ki Bum menyapa penggemarnya sebelum memasuki Pusat Pelatihan Militer Korea yang terletak di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Mengenakan kaus hoodie Balenciaga, celana training Puma, dan jaket hitam, Key begitu dia akrab disapa, tampil semringah dengan kepala plontosnya. “Mungkin karena filmku sebelumnya, tapi orang-orang sudah mulai terbiasa dengan kepala plontosku. Bukankah begitu?” ujarnya kepada para penggemar yang melepas kepergiannya.

Baca juga: Mulan Jameela Temani Al dan Dul Laporkan Kasus Ahmad Dhani ke Komnas HAM

Pada akhir kalimatnya, Key memastikan para penggemarnya bahwa dia akan kembali dengan sehat. “Aku memulai masa wamil pada hari ini dan akan keluar pada Oktober 2020. Aku akan tetap kuat dan sehat, jadi jangan terlalu mengkhawatirkan aku,” kata Key menambahkan seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (4/3/2019).

Key menjadi personel SHINee kedua yang menjalankan wamil dengan bergabung dalam satuan marching band militer Korea Selatan. Sedangkan Onew adalah member SHINee pertama yang menjalankan wamil pada Desember 2018.

Absen selama hampir 2 tahun, Key meninggalkan sederet karya terakhirnya untuk fans. Dia masih akan menemui penggemarnya lewat sejumlah program televisi hingga April 2019. Selain itu, Key juga resmi merilis video klip single terbarunya, I Wanna Be, pada 4 Maret 2019.

Mengusung genre Pop-Dance yang dikawinkan dengan aliran UK Garage, I Wanna Be menampilkan duet apik Key dengan Soyeon (G)I-DLE. Keseluruhan lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang selalu ingin berada di sisi orang yang dicintainya.*

Baca juga: Jelang Wamil, Key 'SHINee' Donasi Rp125 Juta ke Rumah Sakit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini