Sandra Dewi Sempat Diajak Mantan Pacar Pindah Keyakinan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283031 sandra-dewi-sempat-diajak-mantan-pacar-pindah-keyakinan-6w3hy9MSNq.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Sandra Dewi pernah menjalin asmara dengan seorang pria yang berbeda keyakinan. Aktris Quickie Express ini mengaku merasa cocok dengan kekasihnya kala itu.

Sandra pun berharap ada jalan tengah dari hubungannya mereka tersebut. Saat mulai maju ke tahap serius, sang kekasih ternyata mengajaknya pindah keyakinan.

Sandra Dewi

"Ternyata ujung-ujungnya ketika membahas pernikahan dia ingin gue pindah (keyakinan)" ungkap Sandra seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (24/9/2020).

Sandra mengaku sempat dilema dengan ajakan itu. Dia merasa takut kehilangan sosok pria yang dianggapnya sempurna tersebut. Namun, di satu sisi dia tak mau menggadaikan imannya.

Baca Juga:

Ini Alasan Sandra Dewi Nilai Kebaikan Suami di Luar Logika

17 Tahun Menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari Tak Pernah Rasakan Ini

Dengan pertimbangan matang, Sandra akhirnya menolak ajakan sang kekasih. "Gue bilang sama dia, 'Lo bisa ambil semuanya. Pekerjaan gue, karier gue, dan semuanya kecuali agama gue,'" ujarnya.

Sandra Dewi dan suami

Akhirnya, kesabaran dan keimanan Sandra berbuah manis. Dia berhasil mendapatkan jodoh yang seiman, yakni Harvey Moeis yang dia nikahi 4 tahun silam.

"Gue selalu bilang untung gue menikah dengan Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan dia, gue tidak akan sebahagia ini," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini