Harapan Feni dan Fiony di Ulang Tahun Theater JKT48 Ke-8

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 598 2282450 harapan-feni-dan-fiony-di-ulang-tahun-theater-jkt48-ke-8-Ptux85mSnH.jpg Feni dan Fiony JKT48 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun Theater JKT48 yang kedelapan, RCTI+ menayangkan program After Show JKT48 Anniversary bertajuk Karena Kau Ada Untuk Diriku. Dalam acara kali ini menghadirkan Feni dan Fiony yang merupakan anggota JKT48.

Mereka berbagi tentang harapan di ulang tahun Theatre JKT48 kedelapan kali ini. Feni dan Fiony sebenarnya cukup sedih harus merayakan ulang tahun tanpa menyapa penggemar secara langsung di tengah pandemi sekarang ini.

Kendati demikian, mereka berharap agar pandemi cepat berlalu agar tahun depan perayaan ulang tahun Theater JKT48 dirayakan lebih meriah lagi.

Baca Juga:

JKT48 Tak Jadikan Pandemi COVID-19 Alasan untuk Berhenti Berkarya   

Idolakan Lyodra, Personel JKT48 Canggung saat Bertemu Top 5 Idol X

Feni dan Fiony


“Kita pasti bakal lebih semangat dan dan bakal tampil yang lebih baik lagi," ungkap Fiony.

Feni menambahkan ketika situasi sudah normal dirinya ingin merayakan ulang tahun JKT48 selama dua hari dua malam dengan dihadiri penonton.

Selain itu, ia juga berbagi pengalamannya yang paling berkesan selama merayakan hari jadi grup yang membesarkan namanya tersebut.

‘’JKT48 Anniversary paling berkesan bagi aku saat masih Team T dan Kaptennya itu Kak Haruka’’, ujar Feni.

Meskipun perayaan JKT48 setiap tahun berbeda-beda, tapi itu adalah JKT48 Anniversary yang selalu menjadi paling berkesan untuknya.

Program After Show JKT48 Theater dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ dengan klik di sini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/ .

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini