Soal Pendamping Hidup, Sule: Aku Enggak Nyari

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282506 soal-pendamping-hidup-sule-aku-enggak-nyari-QSBYGpENou.jpg Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian dan presenter Sule sudah 2 tahun berstatus duda. Meski sempat dikaitkan dengan beberapa perempuan, toh tak satupun yang dibawa ke pelaminan. 

Kepada presenter Ayu Dewi, pria 43 tahun itu mengaku santai soal pendamping hidup. Dia meyakini, Tuhan sudah mempersiapkan jodoh terbaik untuknya di masa depan. 

“Aku mah enggak nyari. Menurutku, jodoh itu sebenarnya di tangan kita karena Tuhan sudah menyiapkan untuk kita. Tinggal bagaimana usaha kita,” ujar Sule seperti dikutip dari channel YouTube MrsAyuDewi, pada Rabu (23/9/2020). 

Sule dalam lanjutan keterangannya mengaku tidak muluk-muluk untuk urusan pasangan hidup. Dia hanya mendamba pendamping yang menyayangi dirinya dan keempat anaknya. 

“Kalau mau lebih spesifik, aku berharap, dia perempuan yang benar-benar mengetahui kodratnya dalam mengurus keluarga, suami, dan anak-anaknya,” katanya.

Baca juga: Jaga-Jaga, Sule Sudah Persiapkan Warisan untuk Anak 

Syarat itu diajukan komedian 43 tahun itu karena dia sangat menikmati momen bersama keluarga. “Mau di rumah atau liburan, aku maunya selalu sama keluarga dan anak-anak terus.” 

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Komedian asal Cimahi, Jawa Barat ini menikahi mendiang Lina Jubaedah, pada 1997. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak: Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna. 

Namun pada 20 September 2020, pernikahan itu harus berakhir setelah 21 tahun berumah tangga. Mendiang Lina Jubaedah sempat menikah kembali dan memiliki seorang anak perempuan.*

Baca juga: Sule Jadi Saksi Nathalie Holscher Peluk Agama Islam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini