Jaga-Jaga, Sule Sudah Persiapkan Warisan untuk Anak

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282435 jaga-jaga-sule-sudah-persiapkan-warisan-untuk-anak-Ro9ipOD16r.jpg Sule. (Foto: YouTube/Sule Channel)

JAKARTA - Di usia 43 tahun, komedian Sule telah mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depan keempat anaknya. Dia menyediakan warisan dengan porsi yang sama untuk masing-masing anak. 

"Ada bisnis berupa kontrakan. Satu anak, masing-masing dapat satu. Rumah tabungan, dan mobil juga sudah satu-satu," katanya seperti dikutip dari channel YouTube MrsAyuDewi, pada Rabu (23/9/2020). 

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Meski si sulung Rizky Febian sudah mandiri dan memiliki penghasilan sendiri, namun Sule tetap memberikan warisan yang sama dengan ketiga adiknya. Dia juga mempersiapkan bisnis untuk tambahan pemasukan anak sulungnya itu kelak. 

"Ya kan saya tidak tahu sampai kapan bisa menemani mereka. Jadi dipersiapkan saja," ujarnya lagi. 

Hal serupa, menurut Sule, akan diterapkannya jika kelak dia kembali berumah tangga dan memiliki anak. Dia merasa perlu bertindak adil sehingga tidak akan ada permasalahan di kemudian hari. 

Baca juga: Sule Jadi Saksi Nathalie Holscher Peluk Agama Islam

Sang komedian menambahkan, "Itu yang harus aku pikirkan lagi. Bahwa anak dan istriku kelak juga memiliki porsi yang sama. Jadi harus adil."  

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Sule dikaruniai empat anak dari pernikahannya selama 21 tahun bersama Lina Jubaedah. Dia dan mendiang resmi bercerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 20 September 2018.*

Baca juga: Sule Jadi Saksi Nathalie Holscher Peluk Agama Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini