Sidang Cerai Belum Selesai, Cardi B Dapat Kasus Hukum Baru

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282400 sidang-cerai-belum-selesai-cardi-b-dapat-kasus-hukum-baru-aiPECUT4aB.jpg Cardi B. (Foto: FACT Magazine)

HAMPTONS - Di tengah proses perceraiannya, Cardi B harus menghadapi tuntutan hukum baru. Dia digugat tiga orang sekaligus, setelah sang rapper melabeli mereka sebagai 'pendukung MAGA yang rasis'. 

MAGA alias Make America Great Again merupakan slogan kampanye politik yang pertama kali didengungkan Presiden Ronald Reagan, pada 1980. Donald Trump kemudian mendaftarkan slogan itu sebagai merek jasa. 

Cardi B.

Mengutip TMZ, pada Rabu (23/9/2020), gugatan atas Cardi B, adiknya Hennessy Carolina, dan sang kekasih Michelle Diaz dilayangkan oleh Peter Caliendo, Pauline Caliendo, dan Manuel Alarcon. Mereka menuntut atas dasar fitnah yang diucapkan sang rapper dan adiknya. 

Insiden cekcok mulut dengan Cardi B itu terjadi di Hamptons, Long Island, Amerika Serikat, pada awal September 2020. Pelapor dalam gugatannya mengaku, menikmati waktu di Pantai Smith Point bersama keluarga. 

Tiba-tiba, Hennessy mendekat dan melayangkan berbagai umpatan dan meludahi mereka. Adik Cardi B itu juga mengancam salah satu dari pelapor yang saat itu mengenakan topi MAGA. 

Baca juga: Ceraikan Offset, Cardi B: Kali Ini, Aku Tidak Mau Menangis

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Cardi B maupun kuasa hukumnya tentang gugatan tersebut. Namun jika menarik mundur ke belakang, pelantun Bodak Yellow itu pernah berkicau tentang kejadian di pantai tersebut, pada 7 September silam.

Cardi B.

Kala itu, Cardi sempat membagi ulang video Insta Story sang adik dalam unggahannya di Twitter. Dia mengklaim, sempat beradu argumen dengan beberapa orang di pantai, setelah mereka melecehkan adiknya karena berstatus pasangan sejenis dan keturunan Afro-Hispanik. 

Hennessy mengungkapkan, dia dan pacarnya menjadi target bullying pelapor hanya karena mereka parkir di sekitar pantai. Saat mendengar mereka berbicara dalam bahasa Spanyol, orang-orang itu mulai mengganggunya dan meminta mereka untuk kembali ke negara aslinya.*

Baca juga: Respons Meggy Wulandari Dituding Menikah dengan Suami Orang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini