Ceraikan Offset, Cardi B: Kali Ini, Aku Tidak Mau Menangis

Yulianita, Jurnalis · Senin 21 September 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281404 ceraikan-offset-cardi-b-kali-ini-aku-tidak-mau-menangis-bav50T7CYh.jpg Cardi B. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Setelah melayangkan gugatan cerai atas Offset di Pengadilan Futon, Georgia, Amerika Serikat, pada 15 September 2020, rapper Cardi B kini berbicara blakblakan soal rumah tangganya. 

Lewat Live Instagram, pada 18 September 2020, dia akhirnya mengonfirmasi kabar perceraian itu. “Aku mau memberitahu kalian bahwa kali ini tidak akan ada air mata,” ujarnya seperti dikutip dari Fox, pada Senin (21/9/2020). 

Cardi B menjelaskan, selama ini dia sudah cukup memaklumi dan bersabar dengan semua skandal yang dibuat Offset. Namun dia memastikan, keputusan untuk bercerai bukan karena perselingkuhan sang suami. 

Cardi B. (Foto: W Magazine)

“Kali ini, aku tak akan menangis. Ini bukan tentang perselingkuhan,” ujarnya tegas. 

Pelantun Bodak Yellow tersebut, juga mematahkan rumor tentang kemungkinan sang suami tengah menanti kelahiran anaknya dengan perempuan lain. Cardi mengungkapkan, hanya lelah dengan semua argumen yang terjadi di antara mereka. 

“Aku merasa lelah terkadang. Jadi, sebelum hal buruk terjadi, lebih baik aku pergi. Mungkin, sebelum aku memergoki dia selingkuh, lebih baik aku pergi. Apakah keputusan itu buruk?” tuturnya.

Baca juga: Ingin Cerai Baik-Baik, Cardi B Tak Tuntut Nafkah Anak dari Offset

Saat mendaftarkan gugatan cerainya, rapper Cardi B sempat menuntut hak asuh dan nafkah anak. Namun sehari kemudian, kuasa hukum sang rapper merevisi dokumen gugatannya. 

Cardi B dan Offset. (Foto: Instagram/@iamcardib)

Dia meminta agar hak asuh anak dibagi adil antara dirinya dengan Offset. Tak hanya itu, rapper 27 tahun tersebut juga menghapus kewajiban Offset untuk menafkahi putri mereka yang kini berusia 2 tahun tersebut.*

Baca juga: Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini