Tom Cruise Siap Syuting di Luar Angkasa pada 2021

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282374 tom-cruise-siap-syuting-di-luar-angkasa-pada-2021-0JZMADCAFk.jpg Tom Cruise (Foto: Comic Con)

JAKARTA - Aktor laga Tom Cruise saat ini dikabarkan akan pergi ke luar angkasa untuk membuat film baru di sana. Kabarnya ia telah memiliki kesepakatan kerjasama dengan NASA dan juga Elon Musk, CEO dari SpaceX, perusahaan transportasi luar angkasa.

Dilansir dari NME, sebelumnya Tom Cruise bernegosiasi dengan Elon Musk terlebih dahulu untuk proses syuting luar angkasa ini.

Dikonfirmasi oleh Space Shuttle Almanac, bahwa Stasiun Luar Angkasa Axiom yang akan dikemudikan oleh Komandan Micahel Lopez-Alegria akan berangkat untuk keperluan wisata pada Oktober 2021 mendatang bersama dengan Cruise dan Doug Liman, sutradara Edge of Tomorroow yang akan menyutradarai film luar angkasa ini.

Baca Juga: Sederet Fakta Film Jack Reacher yang Dibintangi Tom Cruise

"Jadi dipastikan bahwa @CommanderMLA menerbangkan misi wisata @Axiom_Space @SpaceX #CrewDragon dengan Direktur @DougLiman & Tom Cruise. Satu kursi masih harus diisi. Mereka akan diluncurkan pada Oktober 2021.", dikutip dari cuitan twitter Space Shuttle Almanac, 19 September kemarin.

Selain itu, NASA yang juga dikabarkan telah sepakat untuk bekerjasama dengan Tom Cruise, mengkonfirmasi hal tersebut jauh-jauh hari melalui cuitan dari administrator NASA Jim Bridenstine.

"NASA sangat bersemangat untuk bekerja dengan @TomCruise dalam sebuah film di atas @Space_Station!", ujarnya 6 Mei 2020 silam.

Terkait detail film luar angkasa tersebut, Tom Cruise dan juga Doug Liman masih belum memberikan judul.

Namun kabarnya film tersebut telah dikirim melalui panggilan Zoom kepada Universal Pictures bersama Cruise, Liman, Christopher McQuarrie, dan PJ van Sandwijk.

Selain itu, Liman saat ini sedang dalam proses penulisan naskah filmnya, serta kabarnya anggaran dari film tersebut diperkirakan mencapai 200 juta USD.

McQuarrie akan menjadi penasehat cerita dan produser bersama Cruise, Liman, dan van Sandwijk juga sebagai produser.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini