Animasi BIMA S, Petualangan Satria Melintasi Galaksi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 598 2281850 animasi-bima-s-petualangan-satria-melintasi-galaksi-bY0hIui0tB.jpg Animasi Bima S. (Foto: IG @bima.animation)

JAKARTA - Serial Animasi BIMA S dirilis pertama kali pada 4 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB di RCTI. Usai pemutaran perdananya, acara ini akan tayang setiap hari minggu.

Serial BIMA S merupakan versi animasi dari tayangan Bima Satria Garuda yang telah tayang lebih dulu di RCTI. Serial bergenre aksi dan petualangan ini berkisah tentang Satria, seorang remaja laki-laki yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi.

Bukan remaja biasa, ia mampu bertransformasi menjadi sosok pahlawan super BIMA S yang memiliki kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

BIMA S dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama akan berpetualang melintasi galaksi. Mereka melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Aksi tersebut bertujuan untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

BIMA S

Tayangan ini merupakan serial animasi yang diadaptasi dari BIMA Satria Garuda versi live action yang telah tayang lebih dulu.

Baca juga:

Berformat Animasi, BIMA S Siap Tayang Perdana pada 4 Oktober

Perbedaan Serial Animasi BIMA S dengan BIMA Satria Garuda

Tidak hanya formatnya saja yang berbeda, jalan cerita pun akan lebih menarik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Head of Marketing Communication MNC Animation, Suhendra Wijaya.

"Berbeda dari segi cerita dan karakter. BIMA S merupakan serial animasi, bukan live action, selain itu ceritanya juga lebih fresh," ungkap Suhendra kepada Okezone, Selasa (22/9/2020).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini