Bima Satria Garuda Menyapa Layar Lebar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 11 206 1688528 bima-satria-garuda-menyapa-layar-lebar-TFwbvwtLyZ.jpg Bima X

JAKARTA - Setelah sukses di televisi, Satria Garuda Bima X akan segera menyapa penggemarnya di layar lebar. Film hasil kerjasama MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production akan menceritakan soal kelanjutan Satria Garuda Bima X usai mengalahkan Vudo.

Film yang diberi judul Satria Heroes: Revenge of Darkness bisa ditonton di bioskop mulai Mei 2017 ini. Sudah pasti adega laga akan mendominasi jalan cerita film ini.

Jalan cerita ini dimulai setelah setahun sejak Satria Garuda BIMA-X mengalahkan VUDO, warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun Dunia Paralel kembali.

Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp. Akan tetapi kekuatan jahat baru kembali menyerang dan Dimas menjadi korbannya. Ray yang berada di Dunia Paralel memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan memporak-porandakann Jakarta. Pertarungan sengit tidak terhindari.

Keseruan apa lagi yang ditawarkan film ini? Baca selengkapnya di Majalah Just For Kids Edisi 22/VII/2017 yang terbit Kamis (11/5/2017).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini