Berformat Animasi, BIMA S Siap Tayang Perdana pada 4 Oktober

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 598 2281764 berformat-animasi-bima-s-siap-tayang-perdana-pada-4-oktober-nsyDr1HcY3.jpeg Bima S (Foto: Bima S Animation)

JAKARTA - Setelah sukses dengan serial live action BIMA Satria Garuda Series, MNC Pictures dan MNC Animation kembali menghadirkan suguhan menarik untuk pemirsa di rumah.

Kali ini, serial Bima S akan tayang perdana pada 4 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB di RCTI. Serial ini sejatinya merupakan adaptasi BIMA Satria Garuda Series ke dalam format animasi 3D.

CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan animasi BIMA S telah banyak dinanti oleh penggemar superhero Indonesia, khususnya para penggemar. Ia pun berharap tayangan ini mampu menjadi pelopor animasi superhero Indonesia yang mampu bersaing ditingkat internasional.

Baca Juga:

Netizen Pertanyakan Hasil Swab Test Ayu Ting Ting

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

"BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan," tutur Liliana Tanoesoedibjo.

Ia menambahkan serial ini juga dilengkapi dengan aksi komedi segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia.

Serial bergenre aksi dan petualangan ini berfokus pada Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Tidak hanya itu, ia juga mampu bertransformasi menjadi sosok pahlawan BIMA S. Ia akan dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Mereka berencana untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini