Dari Pelakor, Han So Hee Jadi Anggota Organisasi Kriminal dalam Undercover

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 598 2281599 dari-pelakor-han-so-hee-jadi-anggota-organisasi-kriminal-dalam-undercover-x7t0XaZRt1.jpg Han So Hee. (Foto: LANVIN)

SEOUL - Netflix resmi mengumumkan daftar bintang utama drama terbarunya, Undercover. Drama ini berkisah tentang Yoon Ji Woo, seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal. 

Dia kemudian menyusup ke kepolisian dan menyamar menjadi detektif untuk mencari tahu kebenaran kematian ayahnya. Peran tersebut diserahkan kepada aktris The World of the Married, Han So Hee

Han So Hee. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Aktor Park Hee Soon berlakon sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, organisasi penyalur obat-obatan terlarang terbesar di Korea Selatan. Meski membantu Yoon Ji Woo masuk ke kepolisian, namun ada motif lain di balik ‘kebaikannya’ tersebut. 

Sementara itu, aktor Itaewon Class Ahn Bo Hyun menghidupkan karakter Jeon Pil Do, detektif di Unit Investigasi Narkotika. Dia dikenal sangat patuh pada aturan dan menjadi rekan Yoon Ji Woo saat bergabung di kepolisian. 

Kim Sang Ho dipercaya untuk berperan sebagai Cha Gi Ho, team leader Unit Investigasi Narkotika. Dia dan Choi Moo Jin sudah lama bermusuhan. Sebelum pensiun, dia berjanji memasukkan pria itu ke penjara. 

Baca juga: Teman Bongkar Sifat Asli Han So Hee setelah Kasus Penipuan sang Ibu Mencuat

Lee Hak Joo melakoni karakter Jung Tae Joo, tangan kanan Choi Moo Jin dalam Undercover. Sementara Jang Ryul berperan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota organisasi penyuplai narkotika tersebut. 

Para bintang utama Undercover.

Ketika berbuat onar dan dikeluarkan dari organisasi, dia berjanji untuk balas dendam. Drama Undercover diarahkan Kim Jin Min. Dia adalah sutradara di balik drama Extracurricular yang mencuri perhatian penonton awal tahun ini.*

Baca juga: Dapat Ancaman, Orlando Bloom Bekali Diri dengan Semprot Merica

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini