Ini Judul Pidato BTS di Sidang Umum PBB 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2282095 ini-judul-pidato-bts-di-sidang-umum-pbb-2020-zspk1BUPS3.jpg BTS. (Foto: Twitter @UNICEF)

SEOUL - Nama BTS kembali bergaung di dunia internasional. RM, Jimin, Jin, Jungkook, V, Suga, dan J-Hope kembali diundang untuk berpidato di Sidang Umum PBB. Ini merupakan kali kedua boy group besutan Big Hit Entertainment itu tampil di acara ini.

Pada 2018, BTS mengguncang dunia lewat pidato ‘LOVE MYSELF’ di depan delegasi PBB. Sementara dalam Sidang Umum PBB yang bakal dihelat 23 September 2020, BTS membawakan pidato berjudul ‘Let's Live Again In A New World’.

Keterlibatan BTS diumumkan oleh UNICEF KOREA. BTS bakal menyampaikan pidato tentang harapan bagi dunia di tengah masa pandemi Covid-19.

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

BTS diundang langsung oleh The United Nations Group of Friends of Solidarity for Global Health Security, yang terdiri dari 40 negara anggota di dalamnya.

Baca juga:

BTS Putar Perdana "Dynamite" di Fortnite Party Royale

Obsession dari EXO Jadi Lagu yang Paling Banyak Diperbincangkan di Twitter

The United Nations Group of Friends of Solidarity for Global Health Security diketahui baru didirikan awal 2020 untuk mendiskusikan isu soal kesehatan dan keamanan dunia. Organisasi ini berada di bawah kepemimpinan Korea Selatan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini