Share

Positif COVID-19, Kai EXO Banjir Doa dari Penggemar

Siska Maria Eviline, Okezone · Selasa 15 Maret 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 33 2561958 positif-covid-19-kai-exo-banjir-doa-dari-penggemar-gKJWwAQngt.jpg Kai EXO positif COVID-19. (Foto: Esquire)

SEOUL - Kai EXO membawa kabar kurang menyenangkan. Dia dinyatakan positif COVID-19, pada 14 Maret 2022. Hal itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment dalam keterangan resminya. 

“Dia sudah membatalkan semua kegiatannya dan menjalani pengobatan di rumah sesuai panduan Otoritas Pengendalian Penyakit,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Selasa (15/3/2022).

 Kai EXO. (Foto: GQ)

SM Entertainment dalam lanjutan keterangannya memastikan akan membantu proses kesembuhan idol 28 tahun tersebut. “Karena kami menjadikan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama,” katanya. 

Ketika agensi tersebut mengumumkan Kai EXO positif COVID-19, nama sang idol langsung menempati posisi pertama daftar Trending Topic Twitter, dengan lebih dari 26.300 tweet. 

Penggemar kemudian memberikan dukungan untuk penyanyi bernama asli Kim Jongin tersebut lewat cuitan mereka di Twitter. “Semoga lekas sembuh. Aku berharap kau tak terlalu merasakan sakit,” ujar akun @Xunqi_exol794.

 Kai EXO. (Foto: SM Entertainment)

Akun @bellscotton dalam cuitannya juga mengatakan, “Aku tak percaya harus menanggapi berita ini. Kai sayang, tolong beristirahat dan makanlah dengan baik agar kau lekas sembuh.”*

BACA JUGA:

Kai EXO hingga Lee Seung Gi Jajali Dunia Baru dalam New World

Setelah Sukses Mine, Lee Bo Young Digaet Bintangi (Ad)Agency

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini