Jalani Tes Covid-19, 6 Artis Indonesia Ini Pamer di Media Sosial

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281821 jalani-tes-covid-19-6-artis-indonesia-ini-pamer-di-media-sosial-7dj5X03fkl.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Setiap harinya, angka kasus Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan. Hal ini membuat semua orang, termasuk para artis, makin takut terinfeksi virus tersebut.

Untuk memastikan diri dan keluarga aman dari Covid-19, enam artis Indonesia ini menjalani tes, baik swab ataupun rapid. Kepada publik, lewat akun media sosialnya, mereka pamer telah melakukan tes.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Lakukan Swab Tes, Netizen Desak Publikasikan Hasil

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, Selasa (21/9/2020), simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. Ayu Ting Ting

16 September 2020, pedangdut terkenal satu ini menggunakan jasa layanan suatu aplikasi kesehatan untuk melakukan swab test di kediamannya di Depok. Tak sendiri, swab test dilakukan kepada seluruh penghuni rumah, termasuk putrinya yang masih kecil, Bilqis Khumairah. Namun sampai saat ini Ayu belum mengabarkan hasil tes usapnya tersebut.

Ayu Ting Ting

2. Maia Estianty

Sejak awal pandemi, Maia sudah berinisiatif untuk melakukan rapid test. 7 April lalu, ia memboyong sang suami, ketiga putranya, sekaligus seluruh staf di rumah seperti ART dan supir untuk menjalani rapid test. Beruntung, semua hasilnya negatif dari virus corona.

Maia Estianty

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

13 September kemarin, melalui akun Instagram pribadinya, Raffi memperlihatkan Nagita tengah grogi dan panik saat hendak menjalani swab test dengan layanan service yang bisa dipanggil ke rumah. Selain anggota keluarga inti, Raffi juga memberlakukan swab test untuk seluruh karyawannya.

Nagita Slavina

4. Ifan Seventeen

Pentolan band Seventeen ini memamerkan hasil rapid test Covid yang ia jalani pada 19 April lalu. Menunggu hasil rapid test, Ifan mengaku begitu grogi seperti menanti hasil ujian saat sekolah dulu. Dari hasil yang dipamerkan Ifan, sang musisi dinyatakan negatif dari virus corona.

Ifan Seventeen

5.Indra bekti

Khawatir dirinya dan keluarga di rumah terinfeksi Covid-19, presenter kondang ini menjalani dua tes sekaligus yakni rapid test dan swab test di kediaman pribadinya pada akhir Agustus lalu.

Indra Bekti

6. Hotman Paris

Sama seperti Maia Estianty, di masa awal pandemi, pengacara kondang langganan para artis ini memamerkan dirinya telah dites virus corona dengan menjalani rapid test di salah satu rumah sakit di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 28 April silam.

Hotman Paris

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini