Suami Gemar Beramal, Sandra Dewi: Kebaikan Dia di Luar Logika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 September 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281519 suami-gemar-beramal-sandra-dewi-kebaikan-dia-di-luar-logika-1WFa7VZSno.jpg Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Aktris Sandra Dewi tak memungkiri bahwa suaminya, Harvey Moeis memang kerap beramal. Dia bahkan mengaku, seringkali kaget melihat besaran dana yang digelontorkan sang suami saat berdonasi. 

“Terkadang, saat dia memberikan sesuatu, aku sering nyeletuk, ‘Banyak banget? Kita besok-besok makan apa?’” katanya pada sang suami seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Senin (21/9/2020). 

Sandra Dewi.

Aktris 37 tahun itu mengaku sering memperingatkan sang suami soal sifat dermawannya itu. Dia khawatir, hal itu akan berpengaruh pada masa depan kedua putra mereka yang masih panjang. 

Aktris Quickie Express itu paham maksud sang suami untuk membantu pihak yang kesulitan. Namun dia kerap kali menilai bahwa kebaikan sang suami sudah di luar nalarnya. "Menurut aku, kebaikan dia udah di luar batas logika," ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Sandra Dewi Akui Kerap Cekcok dengan Suami sejak PSBB

Kebaikan Harvey Moeis itu rupanya juga dirasakan oleh karyawan-karyawan sang aktris. Sandra Dewi bahkan meminta pegawainya lebih menghargai kebaikan suaminya karena mungkin tak akan menemukan atasan sebaik suaminya.

Sandra Dewi dan suami.

"Dia (Harvey) itu sering banget kasih bonus ke karyawan. Dia bilang mereka bantuin kita ini dan itu. Dia pengen melihat semua karyawannya maju.”*

Baca juga: Pemotretan Pre-Wedding, Gaun Terbuka Amanda Manopo Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini