Sandra Dewi Akui Kerap Cekcok dengan Suami sejak PSBB

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 September 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281490 sandra-dewi-akui-kerap-cekcok-dengan-suami-sejak-psbb-eYqOVjBU0p.jpg Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Selama 4 tahun membina rumah tangga, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis kerap diidentikkan sebagai pasangan artis paling harmonis. Namun siapa sangka, ternyata keduanya juga silang pendapat. 

Kondisi itu, menurut aktris 37 tahun itu, semakin memburuk ketika Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total pada 14 September silam. Sang suami yang kini bekerja dari rumah sering mengkritisi pola asuhnya pada anak. 

Sandra Dewi bersama suami dan kedua anaknya.

“Aku biasanya cekcok sama Harvey itu biasanya soal anak. Dia sekarang kan lebih banyak di rumah dan sering komentar saja gitu,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Senin (21/9/2020). 

Hal yang dikomentari sang suami, menurut dia, biasanya hal sepele. “Misalnya, anak sedang suka memasukkan tangan ke mulut. Aku kan tidak membolehkan karena khawatir nanti kebiasaan. Tapi kalau Papanya boleh,” ujarnya. 

Hal-hal sepele yang kerap kali berbeda itulah yang diakui Sandra kerap membuatnya kesal. Apalagi dia merasa, selama ini Harvey hampir tidak pernah terlibat dalam pola asuh anak. 

Baca juga: Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak Kedua di 11 Panti Asuhan

Sandra Dewi mengatakan, “Iya, aku bilang saja, ‘Eh, kamu itu ya baru di rumah sekarang. Jadi enggak usah komentar deh.’ Buktinya, anak-anak dia kan tumbuh baik, sehat dan pintar di bawah pengasuhan ibunya." 

Sandra Dewi.

Tak hanya sering cekcok soal mengasuh anak, Sandra Dewi pun mengaku, mulai terbiasa dengan kebiasaan kecil sang suami yang selama ini jarang ditunjukkannya di dalam rumah. 

“Aku itu sering makan sambil berdiri di dapur. Dan selama ini enggak masalah tuh. Tapi kalau ada Harvey kan enggak bisa. Soal makan, dia harus disiapkan. Makanan harus hangat dan disajikan di atas meja. Duh, ribet banget deh.”*

Baca juga: Soal Isu Nunung Positif COVID-19, Ini Klarifikasi Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini