Ingin Cerai Baik-Baik, Cardi B Tak Tuntut Nafkah Anak dari Offset

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279548 ingin-cerai-baik-baik-cardi-b-tak-tuntut-nafkah-anak-dari-offset-3WMpAqvbNX.jpg Cardi B dan Offset. (Foto: Instagram/@iamcardib)

NEW YORK - Cardi B mengubah pemikirannya tentang hak asuh sang putri, Kulture. Dalam gugatan cerainya atas Offset, sang rapper awalnya meminta hak asuh penuh atas bocah 2 tahun itu. 

Tak hanya itu, dia juga meminta nafkah anak unthk putri mereka dari personel Amigos tersebut. Namun pada 16 September 2020, kuasa hukum Cardi B melakukan perbaikan atas dokumen gugatannya. 

Cardi B.

Dia meminta pengadilan untuk membagi hak asuh anak atas Kulture sama rata untuk dirinya dan Offset. Pelantun Bodak Yellow itu juga merevisi gugatannya soal nafkah anak. 

Nafkah dan tunjangan anak akan diurus bersama oleh Cardi B dan Offset bersama-sama sebagai orangtua. Sang rapper juga menginginkan perceraiannya dijalankan dengan cara yang paling bersahabat. 

Cardi B dan Offset menggelar pernikahan tertutup pada 2017. Setahun kemudian, mereka dikabarkan cekcok setelah isu perselingkuhan bapak empat anak itu mencuat. 

Baca juga: Cardi B Gugat Cerai, Offset Dituding Hamili Perempuan Lain

Kala itu, rapper 27 tahun itu bahkan sempat mengumumkan perpisahannya dengan Offset lewat unggahannya di media sosial. Namun setelah itu, pasangan ini memutuskan rujuk dan kembali hidup bersama. 

Cardi B dan Offset.

Namun pada 15 September silam, Cardi B resmi melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Fulton, Georgia, pada 15 September 2020. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 4 November mendatang.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini