Balikan dengan El Ibnu Dicap Pansos, Sarah Dee: Wajar

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 21 September 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281389 balikan-dengan-el-ibnu-dicap-pansos-sarah-dee-wajar-ayE5qmNumg.jpg El Ibnu dan Sarah Dee. (Foto: Instagram/@elibnu999)

JAKARTA - Sejak dikabarkan kembali dekat dengan El Ibnu, Sarah Dee tak lepas dari komentar negatif warganet. Publik menilai, dia hanya memanfaatkan momentum popularitas vokalis band El Kasih tersebut. 

Namun Sarah Dee menepis anggapan publik tersebut. Dia menilai, jika sekadar menumpang popularitas seharusnya melakukan itu saat El Ibnu berada di puncak kariernya sekitar sedekade silam. 

El Ibnu dan Sarah. (Foto: Instagram/@elibnu999)

Namun dia cukup memaklumi alasan publik menudingnya pansos. Dia juga mengaku, tidak marah ataupun kesal dengan semua kritik yang diterimanya. “Kalau ada netizen yang bilang aku pansos atau numpang tenar, ya menurut aku wajar sih ya,” ujarnya. 

Sarah Dee menyadari, kemunculannya yang tiba-tiba bisa memicu pikiran negatif publik. Apalagi, mereka sudah lebih dari sedekade tidak saling berkomunikasi satu sama lain. 

Namun, Sarah Dee tetap berpikiran positif bahwa komentar negatif yang diterimanya sebagai bentuk kepedulian warganet pada kekasihnya. 

Baca juga: CLBK dengan El Ibnu, Sarah Dee: Aku Hidup dengan Membenci Dia

Dalam wawancara dengan SILET pada 9 September 2020, Sarah Dee mengaku, alasan hubungan mereka berakhir karena El Ibnu meninggalkannya tanpa kepastian. Sang musisi meninggalkannya, sekitar 3 hari menjelang acara lamaran mereka. 

El Ibnu. (Foto: Instagram/@elibnu999)

“Dia hanya bilang, lupakan aku dan anggap aku tak pernah ada. Maaf aku tak bisa menepati janji,” tutur Sarah mengenang asmaranya dengan El Ibnu sedekade silam.*

Baca juga: Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini