Gading Marten Beberkan Akar Masalah Perceraian dengan Gisella Anastasia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 September 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281376 gading-marten-beberkan-akar-masalah-perceraian-dengan-gisella-anastasia-vz7GdcOq1d.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Satu tahun bercerai, Gading Marten tampaknya sudah melakukan introspeksi. Salah satu hal yang ia kemukakan adalah sumber permasalahan yang terjadi hingga akhirnya mereka bercerai.

Menurut Gading, masalah itu terjadi lantaran kebiasaannya menunda waktu membicarakan masalah rumah tangga dengan Gisel. Sebagai orang yang tak suka beradu argumen, putra Roy Marten ini sebenarnya hanya berusaha menghindari pertikaian.

"Aku orangnya enggak suka marah, enggak suka berargumen. Kalau menemukan suatu masalah juga, kayanya enggak usah sekarang deh istri gue lagi capek, nunggu waktu yang tepat," kata Gading seperti dikutip dari YouTube Merry Riana, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Setahun Bercerai, Gading Marten Masih Doakan Gisella Anastasia Setiap Hari

"Nah, ketika nunggu waktu, (masalah) itu udah lewat juga. Akhirnya udah mulai bertumpuk-tumpuk. Masalah yang awal juga belum diselesaikan, ada masalah baru," lanjutnya.

Gading mengakui bahwa masalah komunikasi itu sebagai pemicu perpisahan mereka. Kesibukan dua selebriti itu di dunia hiburan pub membuat mereka sering mengabaikan interaksi mendalam yang dibutuhkan pasangan.

"Jadi kalau waktu itu Gading dan Giselnya sibuk, sampai rumah dua-duanya udah capek, pembahasannya cuma di dasar doang. Mulai konsen ke Gempi, akhirnya kita menjauh," imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini