Tyas Mirasih Ingin Program Bayi Tabung, Ini Tanggapan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 September 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281202 tyas-mirasih-ingin-program-bayi-tabung-ini-tanggapan-suami-UgtRhIt1Ab.jpg Tyas Mirasih dan Raiden. (Foto: IG @tyasmirasih)

JAKARTATyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai anak, setelah menikah selama 3 tahun. Untuk itu, Tyas mengungkapkan niatnya mencoba program bayi tabung, jika tak kunjung hamil hingga akhir 2020.

Bintang film ‘Cinta Brontosaurus’ itu masih berusaha untuk bisa segera hamil dengan cara alami. Sayangnya, hingga saat ini mereka masih belum diberi kepercayaan untuk memiliki buah hati.

"Sebenarnya kalau punya (anak) pengin, udah usaha juga. Cuma emang (belum dikasih)," ungkap Tyas Mirasih dalam tayangan sebuah acara di stasiun televisi.

Wanita 33 tahun itu mengaku tertarik dengan program bayi tabung, yang belakangan berhasil membuat rekan-rekan artis memiliki momongan.

Tyas Mirasih.

"Belum (progam bayi tabung), yang nawarin juga banyak. Kan udah terbukti emang berhasil, cuma kan masih pengin berusaha dapatnya yang alami. Pengin coba yang alami dulu. Tapi mungkin sampai akhir tahun ini dicoba, jadi kalau memang belum, tahun depan mencoba untuk bayi tabung," tambahnya.

Baca juga:

4 Gaya Manja Tyas Mirasih Pakai Baju Tidur, Duh Cantiknya

Suami Tyas, Raiden yang dihubungi dalam acara tersebut melalui video call menyetujui rencana istrinya. Untuk mengisi wakt, keduanya berlatih mengasuh anak dengan memelihara kucing.

"Gue mah oke (bayi tabung). Sejujurnya di rumah tuh sepi. Ramainya ramai anak kucing. Masak bini secantik ini gue enggak ada berusaha bro,” kata Raiden.

“Itu kayak terapi tau. Gue sama Raiden belum punya anak, di rumah kayak ada yang diurus, ada lima (kucing)," timpal Tyas.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini