Ingin Dapat Momongan, Tyas Mirasih Tahun Depan Coba Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 September 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281151 ingin-dapat-momongan-tyas-mirasih-tahun-depan-coba-program-bayi-tabung-CYsYWBFxO4.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram @tyasmirasih)

JAKARTA - Tyas Mirasih baru akan mencoba menggunakan bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Ini dilakukan setelah tiga tahun menikah dengan Raiden Soedjono.

Meski demikian, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memutuskan untuk tetap mendapatkan momongan melalui cara alami.

"Sebenarnya kalau punya (anak) pengin, udah usaha juga. Cuma emang (belum dikasih)," ungkap Tyas Mirasih dalam tayangan sebuah acara di stasiun televisi.

Tyas Mirasih 

Baca juga: Positif COVID-19, Vivica A. Fox Gagal Jadi Host Red Carpet Emmy Awards

Terkait program bayi tabung yang belakangan berhasil membuat rekan-rekan artis memiliki momongan, wanita 33 tahun ini nampaknya cukup tertarik. Cara tersebut bakal dipilihnya, jika dirinya belum hamil hingga akhir 2020.

"Belum (progam bayi tabung), yang nawarin juga banyak. Kan udah terbukti emang berhasil, cuma kan masih pengin berusaha dapatnya yang alami. Pengin coba yang alami dulu. Tapi mungkin sampai akhir tahun ini dicoba, jadi kalau memang belum, tahun depan mencoba untuk bayi tabung," tambahnya.

Mendengar jawaban istrinya, Raiden yang dihubungi dalam acara tersebut melalui video call mengamini hal ini. Keduanya kini tengah berlatih untuk mengasuh anak dengan menggunakan kucing sebagai modelnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini