Positif COVID-19, Vivica A. Fox Gagal Jadi Host Red Carpet Emmy Awards

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 September 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281043 positif-covid-19-vivica-a-fox-gagal-jadi-host-red-carpet-emmy-awards-2oXxWY8dpR.jpg Vivica A Fox (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan datang dari Vivica A. Fox, bintang Kill Bill 1. Kabar terbaru kali ini menyangkut kondisi kesehatan Vivica.

Seperti dilapor Page Six, Senin (21/9/2020) Vivica mengumumkan dirinya telah terinfeksi Covid-19. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Vivica sendiri lewat tayangan acara pre-show Emmy Awards 2020.

Positif terkena Covid-19, membuat pemeran Vernita Green di Kill Bill 1 tersebut harus batal memandu acara Red Carpet Emmy Awards 2020.

Baca Juga: Mobil Mogok, Jason Momoa Telanjang Dada dan Bersantai di Pinggir Jalan

 

“Sayang sekali, aku positif Covid-19. Jadi dengan sangat hati-hati saya mengisolasi diri di rumah,” ujar Vivica.

Aktris serial televisi hits, Empire ini sempat mengingatkan pada penonton tentang betapa pentingnya untuk patuh melalukan protokol kesehatan.

“Di masa seperti ini, lebih dari penting daripada sebelumnya untuk kita semua mengikuti semua protokol kesehatan dan aturan agar kita bisa melindungi diri sendiri dan satu sama lain,” tambahnya.

Batalnya Vivica memandu gelaran karpet merah Emmy Awards 2020, akhirnya Nina Parker dan Brad Goreski lah yang didapuk untuk membawakan acara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini