Sosok Almarhum Ibunda di Mata Indra L. Bruggman

INews.id, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280873 sosok-almarhum-ibunda-di-mata-indra-l-bruggman-uKAIYNCVE1.jpg Indra L. Bruggman (Foto: Instagram/@indrabruggman)

JAKARTA - Indra L. Bruggman mengantar sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya. Ibu Indra mengembuskan napas terakhir pada 18 September 2020.

Mengutip iNews, Minggu (20/9/2020), Indra berbagi kenangan tentang sosok sang ibu lewat Instagram. Di mata sang aktor, wanita yang melahirkannnya itu adalah sosok yang luar biasa dan penuh cinta.

Indra L Bruggman dan ibu

"Seorang ibu yang luar biasa menyayangi anak-anaknya yang selalu berusaha menjadi pendukung nomor satu. Yang selalu peduli dengan orang-orang di kampung halamannya. Yang selalu menekankan pentingnya silaturahmi," tulis Indra.

Sebagai anak, Indra juga melihat ibundanya adalah sosok istri yang sempurna. Dia juga mengenang sosok ibunda yang tidak pernah menuntut apa-apa pada anaknya.

Baca Juga:

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Ibunda Indra Bruggman

Digelar Online, MU:CON 2020 Diramaikan GFRIEND hingga AB6IX

“Selama masa hidupmu, tak pernah meminta sesuatu dari kami, anak-anaknya. Tak pernah mengharap apapun, kecuali, kami menjadi anak yang baik, yang selalu menyayangi satu sama lain dan selalu berusaha menjalankan ibadah dengan baik,” lanjut Indra.

Indra L Bruggman dan ibu

Melalui unggahan itu, pemain sinetron Jinny oh Jinny tersebut sekaligus mengungkapkan terima kasih pada ibunda yang telah tiada.

“Terimakasih karena engkau sudah mengajarkanku tentang banyak hal, tentang sebuah keiklasan, pengorbanan, pengabdian, dan kasih sayang yang tulus. ALLAH sudah mengabulkan permintaan terakhirmu. Sekarang kau telah pergi ketempat yang lebih indah,” tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini