Kanye West, Ancaman Pembunuhan, dan Bipolar

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280423 kanye-west-ancaman-pembunuhan-dan-bipolar-h6dH8nir7N.jpg Kanye West. (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Rapper Kanye West membuat penggemarnya khawatir setelah berkicau soal pembunuhan dan kemungkinan sang putri, North akan direbut darinya. Namun kemudian, kicauan itu dihapus olehnya. 

“Northy, aku akan pergi berperang dan mempertaruhkan nyawaku untukmu. Dan jika aku dibunuh jangan pernah percaya pemberitaan media yang mengatakan bahwa aku bukan pria yang baik,” katanya dalam kicauan itu seperti dikutip dari Page Six, pada Sabtu (19/9/2020).

Rapper 43 tahun asal Atlanta, Amerika Serikat itu kemudian menambahkan, “Ketika orang-orang mengancam akan mengambilmu dari hidupku, kau cukup mengetahui bahwa aku sangat mencintaimu.”

Kanye West. (Foto: TIME)

Bersama unggahan itu, Kanye West juga membagikan foto putri sulungnya, North. Postingan sang rapper kemudian ditanggapi para penggemarnya. “Aku rasa, dia sangat membutuhkan pertolongan,” tutur seorang fan. 

Lainnya mengatakan, “Kami terlanjur melihat tweet-mu. Aku rasa, kau membutuhkan pertolongan dokter, keluarga, dan teman. Semua ini tidak akan berakhir baik tanpa ketiga hal itu. Tapi pertama, tolong cari bantuan dokter.” 

Suami Kim Kardashian itu memang diketahui sudah cukup lama berjibaku dengan gangguan bipolar. Pada musim panas lalu, dia juga sempat berkicau akan menceraikan istri dan ibu dari empat anaknya itu. 

Baca juga: Tantang Perusahaan Rekaman, Kanye West Tak Mau Bermusik Lagi

Namun Kim Kardashian berusaha membela Kanye West di depan publik. Dia mengatakan, kondisi sang rapper memburuk akibat gangguan mental yang dialaminya. Namun kondisi tak kunjung membaik untuk sang rapper.

 Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Saat menjalani kampanye calon presiden Amerika Serikat di South Carolina, dia lagi-lagi melontarkan pernyataan kontroversial. Dia mengklaim bahwa putri sulungnya, North nyaris diaborsi.

Berbagai kejadian itu dikabarkan membuat pernikahan Kanye dan Kim berada di ujung tanduk. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari perwakilan Kanye West terkait cuitan sang rapper.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini