Dwi Sasono Digugat Perdata, Widi Mulia Waswas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2280213 dwi-sasono-digugat-perdata-widi-mulia-waswas-XIi5CjKIXU.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia (Foto: Instagram Widi Mulia)

JAKARTA - Bak jatuh tertimpa tangga, hal itu lah yang sedang dirasakan oleh Dwi Sasono. Selain menghadapi kasus hukum pidana akibat kepemilikan narkotika jenis ganja, Dwi Sasono juga sedang menghadapi kasus perdata.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Widi Mulia dalam tayangan salah satu stasiun televisi swasta. Ibu tiga anak itu menyebut, bahwa ada pihak yang menjalin kerja sama dengan suaminya dan menuntut sesuatu, usai Dwi kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga:

Tanpa Dwi Sasono, Anak Kehilangan Momen Kebersamaan

Dwi Sasono Direhabilitasi, Widi Mulia: Anak-anak Tahu tentang Bapaknya

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

"Sekarang sejujurnya dag dig dug. Buat kami ada lagi lho gugatan perdata selain soal hukum pidananya mas Dwi," ungkap Widi Mulia.

"Kan kami bekerja sama dengan beberapa pihak. Ini jujur saja ya, memang sebenarnya masalahnya tidak sesederhana itu. Masalahnya bukan hanya pidana, tapi ada perdata juga," sambungnya.

Harus menjalani kasus hukum pidana dan perdata dalam satu waktu, membuat pasangan yang menikah pada 2007 ini pasrah. Kendati demikian, Widi berharap agar permasalahan hukum perdata bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tapi memang itu harus dijalani. Aku sih yakin dan percaya kalau misalnya dua belah pihak yang bermasalah duduk bareng dan mencari solusi akan lebih baik," paparnya.

"Nggak kayak jatuh tertimpa tangga lah ya. Jadi mudah-mudahan ada solusinya," harapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini