Tanpa Dwi Sasono, Anak Kehilangan Momen Kebersamaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279556 tanpa-dwi-sasono-anak-kehilangan-momen-kebersamaan-9nKIhDvVQY.jpg Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Tertangkapnya Dwi Sasono, diakui Widi Mulia sang istri sebagai momen terberat bagi keluarganya. Tak hanya untuk dirinya dan suami, kondisi itu juga tak mudah diterima oleh ketiga anak mereka. 

Apalagi, menurut Widi, anak pertama mereka Dru Prawiro Sasono sudah masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dan tak lama kemudian, dia juga berulang tahun. 

Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@dwisasono)

"Bagi Dru, momen masuk SMP mungkin penting baginya. Tapi justru di momen itu bapaknya malah enggak ada," ujarnya dalam sebuah talkshow di salah satu stasiun TV swasta, pada Kamis (17/9/2020). 

Tak hanya itu, aktor Mendadak Dangdut itu juga tak bisa hadir ketika dua anaknya berulang tahun. Dru diketahui berulang tahun pada 27 Mei silam, sementara adiknya, Widuri Putri Sasono pada 14 Juni 2020. 

"Jadi bagi anak-anak, ulang tahun kali ini ya enggak asyik saja gitu," tutur Widi menambahkan. 

Baca juga: Dwi Sasono Direhabilitasi, Widi Mulia: Anak-anak Tahu tentang Bapaknya

Dwi Sasono ditangkap pihak berwajib di kediaman pribadinya, pada 26 Mei 2020. Dari lokasi penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan sang aktor dalam sebuah guci. 

Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Aktor 40 tahun itu mengaku, mengonsumsi narkoba karena stress akibat minimnya kegiatan selama pandemi COVID-19. Dwi Sasono kemudian dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini