Dinar Candy Terharu Celana Dalamnya Laku Rp50 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279883 dinar-candy-terharu-celana-dalamnya-laku-rp50-juta-aCzBeQnqlJ.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Dinar Candy kembali menggegerkan netizen. Kali ini, DJ cantik itu menjual celana dalam bekasnya dengan harga fantastis.

Hal ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dengan bangga, Dinar memamerkan bukti bahwa celana dalamnya sudah laku seharga Rp50 juta.

"SOLD OUT guys, akhirnya ke jual juga Rp50 juta, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu, tiga orang yang nawar akhirnya Bobby yang duluan transfer!!" tulis Dinar seperti dikutip dari Instagram, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga:

Minta Dihamili saat PSBB Total di Jakarta, Dinar Candy: Biar Ada Kerjaan

Pandemi Covid-19 Berlanjut, Penghasilan Dinar Candy Terjun Drastis

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Unggahan itu pun menuai beragam komentar netizen. Beberapa menilai aksi jual celana dalam bekas tersebut hanya setingan agar menaikkan pamor Dinar.

"Ingin viral sampai segitunya. Padahal isinya aja enggak semahal itu. Paling ntar ditransfer balik uangnya," komentar netizen.

"Settingan biar banjir endorse. Namanya juga sekuter (seleb kurang terkenal)" timpal netizen lainnya.

Sementara, sang pembeli yang diketahui bernama Bobby Tria Sanjaya memamerkan celana dalam Dinar di unggahan Instagramnya. Dia menuliskan, "50 juta cash @dinar_candy."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini