Dituding Dukung Pelaku Body Shaming Istri, Ini Kata Rio Reifan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279932 dituding-dukung-pelaku-body-shaming-istri-ini-kata-rio-reifan-6qALAb3Prw.jpg Rio Reifan (Foto: Instagram/@rioreifan)

JAKARTA - Rio Reifan dituding sang istri, Henny Mona mendukung para pelaku body shaming lewat komentarnya di Instagram. Namun, pihaknya mengelak bahwa isi komentar itu menyatakan dukungan terhadap kalimat negatif pelaku.

Rio lantas berterima kasih pada Henny Mona. Sebab, sikap sang istri yang bergerak cepat menindak tiga akun pelaku body shaming itu membuatnya sadar harus menggunakan media sosial dengan bijak.

Rio Reifan dan Henny Mona

"Saya sebetulnya berterimakasih sama Henny. Dengan adanya laporan dia, saya akan lebih berhati-hati dengan media sosial," ungkap Rio seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga:

Istri Menangis Tahu Rio Reifan Dukung Aksi Pelaku Body Shaming

Beda Agama, Gisella Anastasia Ingin Perbaiki Hubungan dengan sang Ayah

Rio kemudian membuka uneg-unegnya terkait perilaku sang istri. Menurutnya, sang istri juga kerap menuliskan komentar tak pantas di media sosial.

"Akan tetapi saya punya banyak sekali hal-hal yang saya tahan selama ini. Dia sendiri sangat tidak layak dalam memberikan komentar dan itu ada buktinya, banyak banget," imbuhnya.

Sebelumnya, Rio masih mampu menahannya. Namun, ketika mendengar perempuan yang belum resmi bercerai dengannya itu mengancam akan menempuh jalur hukum, dia tak mau tinggal diam.

"Saya berpikir dia masih istri saya, saya tidak ambil tindakan. Tapi kalau sudah seperti ini mungkin dalam waktu dekat ya," kata Rio.

Rio Reifan

Henny Mona melaporkan tiga akun terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polres Jakarta Selatan pada 16 September lalu. Akun tersebut berkomentar di salah satu unggahan Instagram Rio. Diduga, sang aktor juga ikut berkomentar negatif pada sang istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini