Jawaban Diplomatis Kiki Fatmala soal Isu Pindah Agama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279637 jawaban-diplomatis-kiki-fatmala-soal-isu-pindah-agama-XAm2tKn1en.jpg Kiki Fatmala (Foto: Instagram Kiki Fatmala)

JAKARTA - Kiki Fatmala sempat menjadi perbincangan ketika muncul foto miripnya dirinya melakukan pembaptisan. Banyak yang menduga jika Kiki Fatmala telah berpindah agama.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Kiki Fatmala nampak enggan membahas hal tersebut. Ia bahkan nampak santai dan mempersilahkan netizen untuk mengomentari hal tersebut.

"Aku santai-santai aja. Aku tidak mau membicarakan masalah agama. Enggak usah ditanggepin (komentar netizen)," ujar Kiki Fatmala.

Baca Juga:

Usia Masuki Setengah Abad, Kiki Fatmala Masih Pamer Belahan Dada Kencang

Awet Muda, Intip 4 Foto Sexy Kiki Fatmala

Kiki Fatmala


Lebih lanjut, bintang film Hantu Jembatan Ancol ini mengaku enggan membahas terkait agama yang kini ia anut. Baginya, agama merupakan suatu hal yang cukup pribadi yang tidak ingin ia bahas secara gamblang di depan media.

" Aduh, enggak mau, ya, ngomongin soal itu (pindah agama). Sensitif," kata Kiki.

"Enggak usah dibahas, ya," timpalnya.

Sebagaimana diketahui, pada 2004 lalu Kiki Fatmala telah menikah dengan Christian Forshcei yang merupakan warga asal Austria. Pernikahan antara Kiki dan kekasihnya tersebut akhirnya tetap dilaksanakan meski tanpa restu orang tuanya.

Pertengkaran antara Kiki dan ibundanya bahkan sempat menggemparkan publik kala itu. Hal tersebut terjadi lantaran ibundanya tak merestui hubungan Kiki dan Christian karena perbedaan agama.

Usai menikah selama kurang lebih 2 tahun, Kiki dan Christian diketahui memilih untuk berpisah.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini