Cardi B Gugat Cerai, Offset Dituding Hamili Perempuan Lain

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279218 cardi-b-gugat-cerai-offset-dituding-hamili-perempuan-lain-G6uH27QuVS.jpg Cardi B. (Foto: FACT Magazine)

NEW YORK - Setelah Cardi B melayangkan gugatan cerai atas Offset di Pengadilan Fulton, Georgia, pada 15 September 2020, muncul isu terkait penyebab perceraian sang rapper

Berembus rumor, Cardi B murka setelah mengetahui suaminya menghamili perempuan lain. Namun isu itu dibantah sumber dekat sang rapper. Sumber itu mengungkapkan tak ada orang ketiga ataupun anak lain dalam pernikahan mereka. 

Cardi B. (Foto: W Magazine)

“Tak ada anak lain. Dan tak ada juga anak yang akan lahir. Rumor itu sangat salah. Cardi B memikirkan putrinya dan ingin perceraian itu dilakukan tanpa ada perseteruan,” ujar sumber itu seperti dikutip dari Page Six, Kamis (17/9/2020). 

Hal itulah yang membuat pelantun Bodak Yellow itu akhirnya merevisi dokumen gugatan cerainya. Dia meminta pengadilan untuk mengatur hak asuh anak atas putri mereka, Kulture dibagi sama rata. 

“Cardi B ingin dia dan Offset mengasuh Kulture bersama-sama setelah bercerai nanti. Dia juga tidak meminta nafkah untuk dirinya dan sang putri. Dia hanya ingin semuanya diselesaikan dengan sangat mulus,” kata sumber itu menambahkan. 

Baca juga: 2 Kata Ini Tidak Akan Diucapkan Cardi B dalam Lagu

Cardi B dan Offset menikah secara diam-diam pada 2017. Setahun kemudian mereka sempat berpisah sebelum akhirnya rujuk kembali. Sejauh ini, rapper 28 tahun itu belum memberikan tanggapan terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang istri. 

Cardi B dan Offset.

Rencananya, sidang perdana perceraian pasangan ini akan digelar pada 4 November mendatang.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini