Setia, Kim Woo Bin dam Shin Min Ah Saling Beri Semangat

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279525 setia-kim-woo-bin-dam-shin-min-ah-saling-beri-semangat-htVnwPuy5X.jpg Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Foto: Giordano/YouTube)

SEOUL - Kesetiaan aktris top Korea, Shin Min Ah kepada sang kekasih, Kim Woo Bin memang tak perlu diragukan lagi. Di saat sang aktor sakit, Shin Min Ah tetap setia mendampingi.

Mengungkapkan jalinan asmaranya pada publik pada 2015, jalinan asmara Shin Min Ah dengan Kim Woo Bin masih awet dan romantis hingga detik ini. Shin Min Ah memenangkan hati banyak orang, saat ia setia dan sabar mendampingi bintang The Heirs itu berjuang melawan kanker nasofaring.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Bicara tentang hubungan asmara dengan Kim Woo Bin, aktris Gumiho ini menyebutkan mereka berdua saling memberi semangat satu sama lain. Terutama soal aktivitas karier keduanya sebagai aktris dan aktor.

Baca Juga:

- Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Sumbang 1,2 Miliar untuk Korban Banjir

- Gigi Hadid Diisukan Melahirkan, Ayah Unggah Surat Cinta untuk sang Cucu

“Mengingat kami berdua punya karier yang sama, kami berdua saling mendukung satu sama lain. Kami sama-sama mengucapkan ‘Hwaiting,’” ujar Shin Min Ah, mengutip Soompi, Kamis (17/9/2020).

Kini kondisi kesehatan Kim Woo Bin sudah berangsur membaik. Berangsur pulih, sahabat Lee Jong Suk itu sedang sibuk syuting film terbaru bergenre science-fiksi, Alien.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Melihat kekasih tercinta sudah pulih dan sudah sibuk kembali ke lokasi syuting, Shin Min Ah berharap proyek film Kim Woo Bin bisa sukses besar.

“Aku berharap filmnya berhasil dengan baik, mengingat ini adalah comeback dari Kim Woo Bin. Kami saling menyemangati satu sama lain,” tutup Shin Min Ah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini