Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Sumbang 1,2 Miliar untuk Korban Banjir

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258110 kim-woo-bin-dan-shin-min-ah-sumbang-1-2-miliar-untuk-korban-banjir-ZDT2L0AwKv.jpg Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Foto: Giordano/YouTube)

SEOUL - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah kembali membuat kagum masyarakat Korea dengan kemurahan hati mereka. Sebab, pasangan kekasih ini masing-masing baru saja menyumbangkan uang dalam jumlah fantastis sebagai bentuk bantuan untuk korban banjir di Korea.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Mengutip Allkpop, Kamis (6/8/2020), Kim Woo Bin dan Shin Min Ah masing-masing menyumbang 50 juta Won kepada organisasi amal Fruit of Love, pada 5 Agustus kemarin. Sehingga keduanya menyumbang total sebanyak 100 juta Won atau kurang lebih Rp1,2miliar.

Baca Juga:

- Kim Woo Bin & Shin Min Ah Donasi Rp1,1 Miliar untuk Lawan Korona

- Unggah Foto Terbaru, Asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly Makin Romantis

Sebelum berdonasi untuk membantu para korban banjir, pasangan yang telah berpacaran sejak 2015 silam itu memang dikenal sangat aktif dalam kegiatan sosial. Salah satunya ketika pandemi COVID-19 baru masuk ke Korea, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah langsung sigap berdonasi untuk membantu upaya penanganan coronavirus.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Shin Min Ah sendiri secara pribadi sudah menjadi donatur tetap untuk membantu para lansia yang tinggal seorang diri, pasien luka bakar, hingga donatur untuk biaya pendidikan anak-anak dari keluarga menengah ke bawah sejak 2009 lalu.

Sedangkan Kim Woo Bin dikenal rajin menyumbang untuk para keluarga muda menengah ke bawah dan anak-anak pengidap kanker sejak 2014.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini