Bosan di Rumah, Ringgo Agus Rahman Ingin Ikuti Jejak Ronaldo Beli Pulau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186490 bosan-di-rumah-ringgo-agus-rahman-ingin-ikuti-jejak-ronaldo-beli-pulau-3Wgv9WNVSL.jpg Ringgo Agus Rahman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman diketahui membagikan aktivitasnya di rumah bersama istri dan anaknya dalam rangka menerapkan social distancing. Akan tetapi, baru beberapa hari hal tersebut dilakukan, bintang film Keluarga Cemara ini mengaku sudah bosan.

Melalui unggahan akun Instagramnya, Ringgo beserta istri dan anaknya memang terlihat berpose di kamar seperti sudah merasa bosan dan jenuh dengan rutinitas yang mereka lakukan. Meski begitu, suami dari Sabai Morscheck ini mengaku harus berusaha menahan rasa bosannya untuk mendukung program pemerintah agar penyebaran virus corona di Indonesia tidak semakin meningkat.

"Mencoba tidak bosen untuk diam dirumah, huhuhu sulit yaaaaa.... Tapi demi keadaan yang lebih baik sok lah...," tulis Ringgo Agus Rahman pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Kenapa Koki-Koki Cilik 2 Wajib Ditonton? Ini Kata Ringgo Agus Rahman

"Mari kita adu bosen-bosenan selama benerapa saat ke depan.. #fotodirumahaja," sambungnya.

Melihat unggahan Ringgo, banyak pula netizen yang merasakan hal sama dengan pria 37 tahun tersebut. Bahkan mereka sempat membantu Ringgo untuk mengatasi kebosanannya dengan menyuruhnya untuk menonton drama Korea, hingga bermain Mobile Legend.

Akan tetapi, salah satu netizen justru nampak meminta agar Ringgo bersyukur lantaran bisa berada di rumah bersama keluarga. Sementara dirinya, hingga kini masih saja diminta untuk bekerja dari kantor.

"Bersyukur Ba, bisa di rumah kumpul keluarga. Aku ini karyawan swasta harus tetap masuk kerja. Yang tetap kerja pun jadi nggak maksimal karena semua-semua yabg berhubungan sama kerjaan juga pada kehambat," tulis nitayuwanda.

Menanggapi hal itu, Ringgo justru mengungkap bahwa keadaan dirinya dan netizen tersebut sama-sama kurang menyenangkan. Hingga dirinya menyatakan keinginannya untuk dapat mengikuti jejak pesepakbola Ronaldo, yang membeli Pulau untuk mengisolasi diri.

 

"Sebenarnya nggak ada yang enak sih situasinya buat siapapun di kondisi sekarang.. Kepenginnya juga semua orang kayak Ronaldo.. Masa-masa kayak gini beli pulau lengkap dengan isinya terus mengisolasi diri di pulau," jawab Ringgo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini