Usai Swab Tes, Okky Lukman Bantah Terpapar Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279079 usai-swab-tes-okky-lukman-bantah-terpapar-covid-19-VPxUwKhaYL.jpg Okky Lukman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Okky Lukman diisukan mengidap covid-19. Kabar tersebut bahkan diketahui oleh wanita 36 tahun tersebut usai mendapati pesan dari temannya yang menanyakan kebenaran terkait hal itu.

Dalam akun Instagramnya, Okky menjelaskan bahwa kabar terkait dirinya terpapar virus corona didapatkan temannya dari group WhatsApp.

Mendengar kabar buruk tersebut, Okky lantas membantah sekaligus menyayangkan informasi bohong yang kini telah beredar luas.

Baca Juga: Penampilan Haviz di KDI 2020 Tuai Kritik Okky Lukman

 

"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid," tulis Okky Lukman pada keterangan foto.

"Sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid, dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," sambungnya.

Tak ingin ambil pusing, mantan presenter Idola Cilik ini akhirnya membuktikan bahwa kabar yang beradar hanyalah kebohongan semata. Kemarin, ia diketahui langsung melakukan swab tes dan membuktikan bahwa dirinya tidak terpapar covid-19.

"Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini," jelasnya.

Lewat kabar bohong yang beredar luas terkait dirinya, Okky berharap agar masyarakat bisa lebih bijak lagi dalam menerima sebuah informasi.

Ia bahkan mengimbau masyarakat untuk tetap terus menjaga diri dan saling mendoakan.

"Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan," jelasnya.

"Terimakasih ,salam sehat untuk kita semua, senantiasa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT #salingmendoakan #salingmenjaga #pedulibukankepo #kitasemuadalamlindunganAllahSWT," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini