nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Okky Lukman Akui Kesuksesannya di Bidang Hiburan Adalah Rencana Tuhan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 33 1907525 okky-lukman-akui-kesuksesannya-di-bidang-hiburan-adalah-rencana-tuhan-ggMzfM5gTI.JPG

JAKARTA – Okky Lukman memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak talenta. Berawal dari seorang pemain dalam acara Lenong Bocah, Okky pun kini sukses membawakan beberapa acara televisi. Ia pun tak menampik jika kesuksesannya ini semata-mata merupakan rencana Tuhan.

Mengawali karier sebagai salah satu pemain di acara Lenong Bocah di tahun 1993, hingga saat ini Okky masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Konsistensinya ini pastinya dibarengi dengan kemampuan yang selalu ia tingkatkan.

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Okky mengunggah potret masa kecilnya ketika berada dalam acara Lenong Bocah. Saat itu, Okky kecil sudah piawai melakoni peran yang dipercayakan olehnya dalam acara tersebut.

Melengkapi unggahannya itu, Okky pun menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Ia bercerita mengenai awal kariernya yang berprofesi sebagai komedian di tahun 90-an. Status komedian pun langsung melekat pada diri wanita kelahiran 25 Agustus 1984 ini. Tak puas hanya menekuni satu bidang, seiring berjalannya waktu, Okky pun banyak belajar dari setiap pelajaran yang ia temukan. Ia pun mencoba untuk professional dan total dalam menekuni bidang seni.

Saya berusaha menempatkan diri di manapun saya berada. Mulai dari acara yg mungkin dianggap remeh sampai acara yang mampu mengasah kemampuan saya lainnya sehingga saya menemukan diri saya untuk bisa menjadi pembawa acara dan dipercaya dalam bidang ini. Semua yang saya jalani semata-mata karena rencana Tuhan,” tulis Okky diunggahan Instagramnya, Rabu, (6/6/2018).

“Saya bersyukur berada di dunia hiburan sampai saat ini di tengah maraknya pekerja-pekerja seni yang bermunculan dan kembali semata-mata karena Tuhan masih mengizinkan saya untuk tetap berada di bidang ini,” lanjut pembawa acara bertubuh tambun ini.

Okky pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengapresiasi dan mempercayainya baik dari acara on air maupun off air. Okky pun seolah berjanji untuk tak pernah membatasi karyanya sebagai seorang pekerja seni.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini