nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Okky Lukman Berlatih Tinju, Netizen Ada Saja yang Salah Fokus

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 10 33 1870794 okky-lukman-berlatih-tinju-netizen-ada-saja-yang-salah-fokus-ThJ5UQaApY.JPG

JAKARTA - Disela kesibukan syutingnya, Okky Lukman tidak melupakan kebiasaan baik untuk dirinya. Akhir-akhir ini diketahui Okky menjalani latihan tinju. Tak hanya Okky, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi pun turut melakukan hal yang sama.

Berlatih tinju ternyata Okky lakukan demi menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuhnya. Sebagai seorang presenter dengan tingkat kesibukan yang maksimal, tubuhnya dituntut untuk selalu dalam kondisi fit. Okky kerap membagikan potret dan tayangan kegiatannya di akun instagram pribadi miliknya, @oq_lukman.

Dalam sebuah foto, Okky memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan sepasang sarung tinju berwarna putih. Tak hanya Okky, Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan pelatihnya, Andre Talabessy turut dalam foto tersebut. melengkapi postingan tersebut, Okky pun menuliskan sebuah caption,

Biar sehat asal selamat bersama bung andre talabesi , besinya besi berani , berani beraninya dia ama saya, saya mah takut😂 dengan motto yg masih sama “jangan lupa bernafas” 💪🏼,” tulis Okky dalam captionnya.

Melihat unggahan Okky, ternyata beberapa warganet dibuat salah fokus. Pandangan warganet bukan terfokus pada potret Okky, namun kepada pose Kabay, anak Deswita dan Ferry.

Melihat postingan Okky, warganet yang salah fokus menuliskan beberapa komentar.

“Eta si abay ker naon bay?,” tulis akun @utieputri58.

“Salah fokus masa sama pose nya Kabay. lagi apa itu kira-kira? Hahahaa. “waaah....sepeetinya gaya kalian..kalah sama si ganteng cilik d bawah..😂😂,”tulis akun @marni2676.

 

Kabay Anaking Maryadi, dilahirkan pada 2 Januari 2015. Ia merupakan anak dari hasil pernikahan kedua Ferry Maryadi dengan presenter Deswita Maharani. Diusianya yang ketiga, Kabay telah mewarisi tingkah kocak Ayahnya yang dikenal sebagai pribadi yang lucu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini