Dirawat di Rumah Sakit, Ari Lasso Banjir Doa dari Selebriti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279074 dirawat-di-rumah-sakit-ari-lasso-banjir-doa-dari-selebriti-OzTReBO1w5.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi Ari Lasso. Melalui unggahan Instagramnya, dia mengabarkan sedang dirawat di rumah sakit.

Pelantun Mengejar Matahari itu membagikan foto tangannya yang penuh dengan selang infus. Dalam keterangan foto, Ari menjelaskan penyebab dirinya ambruk.

"KO backpain kambuh," tulis Ari seperti dikutip dari Instagramnya pada Kamis (17/9/2020).

 

Baca Juga: Ari Lasso Ingin Ambil Asisten Cantik Anang Hermansyah

Ari rupanya tengah mengalami kondisi low back pain alias nyeri pinggang. Penyakit ini terjadi karena adanya gangguan pada tulang dan otot punggung.

Pria berkacamata itu kemudian mengucap syukur karena sempat menjalani swab test sebelum mengalami sakit. Sehingga, dia bisa langsung mendapatkan kamar di rumah sakit.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para sahabat. Mereka mendoakan kesembuhan mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Aduh, kambuh lagi ya. Cepet pulih, kotz, semangat," komentar Judika.

"Cepat sembuh bro legend," ungkap Sule.

Sementara Ernest Cokelat menuliskan, "Gws mas yuk renang dan yoga. Ini backpain gue sembuh karena renang dan sedikit yoga."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini