Bocoran Foto Syuting 'Uncharted' Perlihatkan Visual Pertama Nathan Drake & Sully

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 206 2279374 bocoran-foto-syuting-uncharted-perlihatkan-visual-pertama-nathan-drake-sully-G1cpz51C6t.jpg (Foto: Twitter @THollandNews)

JAKARTA - Foto syuting ‘Uncharted’ beredar. Para penggemar bisa melihat visual pertama Tom Holland sebagai Nathan Drake dan Mark Walhberg sebagai Sully. Foto tersebut beredar melalui akun twitter @THollandNews.

Dilansir dari Screenrant, foto tersebut menunjukkan Tom Holland dan Mark Walhberg mengenakan pakaian rapi formal. Keduanya sedang beradegan dalam sebuah acara besar. Terlihat juga dari mobil mewah berwana merah, serta pada figuran yang juga berpakaian formal.

Uncharted.

Selain itu, akun Twitter tersebut menuliskan caption bahwa foto tersebut diambil dari proses syuting ‘Uncharted’ di Berlin, Jerman.

Baca juga:

Bahagianya Tom Holland Adu Peran dengan Mark Wahlberg di Film Uncharted

Hal penting dari foto tersebut adalah, kameramen yang berada di depan kedua aktor tersebut mengenakan masker. Hal ini menunjukkan bahwa prosedur kesehatan terkait proses syuting di tengah pandemi Covid-19 tetap dijalankan. 

‘Uncharted’ merupakan film yang diadaptasi dari video game populer dengan judul yang sama dari Naughty Dog. Uncharted mirip dengan Tomb Raider, yakni menceritakan petualangan Nathan Drake menjelajahi dunia mencari harta karun atau barang berharga.

Tom Holland yang saat ini berusia 24 tahun akan memerankan Drake yang sebenarnya dalam game digambarkan sebagai pria berumur 40 tahun. Pengubahan usia ini menjadi hal yang kontroversial bagi para penggemar game. Mereka khawatir hal ini jadi cara yang salah untuk mengadaptasi video game ke layar lebar.

Di luar hal tersebut, Tom Holland sebagai pemeran utama mengatakan bahwa ia sangat siap menunjukkan kemampuan aktingnya di film ini. "Ini semua yang saya impikan,”ucap Tom Holland yang mengaku penggemar berat serial game Uncharted. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini