Menyesal Berbuat Salah, Gisella Anastasia: Aku Nangis Minta Ampun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278989 menyesal-berbuat-salah-gisella-anastasia-aku-nangis-minta-ampun-WuoaMRi3Wn.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia menyesal karena telah bercerai dari Gading Marten. Mengakui kesalahan, Gisel sempat berpikir untuk rujuk dengan mantan suaminya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan olehnya di channel YouTube Daniel Mananta Network yang tayang pada, Selasa, 15 September 2020. Awalnya perempuan yang akrab disapa Gisel itu mendapatkan bisikkan Tuhan ketika menonton sebuah film keluarga.

"Pulang trip dari Jepang, sama teman-teman sama Wijin juga. Aku duduk, nonton film tentang keluarga. Filmnya itu film kocak dan film ketawa-ketawa. Tapi enggak tahu kenapa mungkin Tuhan bekerja di situ untuk aku, ada bisikan 'lihat nih harusnya enggak gini (berpisah), kamu bisa lebih baik," papar Gisel.

Baca Juga:

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Tak Tenang Pacaran dengan Wijin

Ingin Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Curhat pada Wijin

Gisel Kompak Bersepeda dengan Kekasihnya

Kepada Daniel Mananta, Gisel juga mengaku sempat bingung apakah dirinya harus benar-benar rujuk dengan mantan suaminya. Namun disisi lain, ia juga memiliki kekasih yang hubungannya masih baik-baik saja. Gisel menambahkan, ia juga menceritakan keinginannya untuk rujuk kepada kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

"Terus aku langsung yang 'oke, maksudnya gimana nih?' oke gue pacaran nih dan pacar gue baik baik aja, Tuhan suruh gue balikan nih? Kan sebagai manusia kan aku juga bingung. Aku berani ngomong gini karena aku udah ngomong ke Wijin juga ya," imbuhnya.

Kini ia mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

"Aku nangis minta ampun atas semua kesalahanku, atas semua dosaku, semua kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin, hidupku yang jelas mesti gimana karena aku clueless," paparnya.

Sebelumnya ia juga sempat mengaku bahwa ada campur tangan iblis dalam keputusannya berpisah. Hal tersebut membuatnya egois dan memilih untuk bercerai tanpa menimbang beberapa hal yang lain.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini