Gisella Anastasia Ungkap Alasan Tak Tenang Pacaran dengan Wijin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278830 gisella-anastasia-ungkap-alasan-tak-tenang-pacaran-dengan-wijin-nsMWEFkPgx.jpg Gisella Anastasia dan Wijin (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin pasca-bercerai dengan Gading Marten. Namun siapa sangka, Gisel merasa tak tenang berpacaran dengan Wijin.

Berpacaran dengan Wijin membuat Gisel merasa gelisah karena teringat dosa.

"Aku punya pacar nih yang sebenarnya baik, ya berproses sama-sama. Cuma ya masihlah pacaran dunia gimana sih, jadi hatiku enggak tenang. Kayaknya enggak begini deh (pacaran). Gimana hidup aku mau dipimpin (Tuhan), kalau aku masih ada dosa-dosa yang aku anulir," papar Gisel seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Baca Juga:

Penyesalan Terbesar Gisella Anastasia Bercerai dari Gading Marten

Gisella Anastasia: Cerai, Keputusan Salah yang Pernah Kuambil

Gisel dan Wijin Berlibur ke Yogyakarta


"Kayak kita sudah tahu dong mana yang boleh mana yang enggak? Tapi kita nawar 'enggak apa-apa kali begini dulu juga begini'," imbuhnya.

Gisel menambahkan, ia juga sempat menceritakan kegundahan hatinya terkait keinginan rujuk dengan Gading kepada sang kekasih. Keinginan tersebut muncul setelah ia menonton sebuah film tentang keluarga.

"Terus aku langsung yang 'oke, maksudnya gimana nih?' oke gue pacaran nih dan pacar gue baik baik saja, Tuhan suruh gue balikan nih? Kan sebagai manusia kan aku juga bingung. Aku berani ngomong gini karena aku udah ngomong ke Wijin juga ya," katanya.

Kini ia mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan dan terus mendekatkan diri kepada-Nya.

"Aku nangis minta ampun atas semua kesalahanku, atas semua dosaku, semua kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin, hidupku yang jelas mesti gimana karena aku clueless," tandasnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini