Penyesalan Terbesar Gisella Anastasia Bercerai dari Gading Marten

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278743 penyesalan-terbesar-gisella-anastasia-bercerai-dari-gading-marten-EWPun9AALf.jpg Gisella Anastasia (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia sering diminta saran oleh teman-temannya soal masalah rumah tangga. Dari sekian banyak masukan, Gisella Anastasia sering kali mengimbau teman-teman untuk tidak bercerai dengan pasangan, apapun masalahnya.

Gisel mengaku menyesal telah berpisah dari mantan suaminya, Gading Marten. Hal tersebut terungkap dalam channel YouTube Daniel Mananta yang tayang pada 15 September 2020.

Baca Juga:

Gisella Anastasia Merasa Bersalah Gempi Tak Punya Banyak Waktu Bareng Gading Marten

Gisella Anastasia: Cerai, Keputusan Salah yang Pernah Kuambil

Foto Kebersamaan Gading, Gisella  dan Gempi

"Enggak enak rasanya enggak semenyenangkan yang kau pikirkan kayak dari situ akan timbul masalah masalah baru hanya akan timbul ketidakdamaian, perasaan bersalah," papar Gisel.

Kepada Daniel, Gisel mengaku kerap merasa bersalah karena telah mengecewakan keluarganya. Khususnya juga sang anak, Gempita Nora Marten yang harus kehilangan waktu bersama sang papa.

"Walaupun enggak ada aturannya, bebas mau ketemu kapan aja, dan boleh main kapan aja. Tapi kan gitu, mas (Gading) juga ada kegiatan sendiri, sibuk aja. Jadi dia (Gempi) kehilangan waktu bareng papanya di kasur, yang bangun pagi harusnya bisa liat papanya, itu enggak bisa," tuturnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini