Gisella Anastasia Merasa Bersalah Gempi Tak Punya Banyak Waktu Bareng Gading Marten

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278686 gisella-anastasia-merasa-bersalah-gempi-tak-punya-banyak-waktu-bareng-gading-marten-vJwlk4cVia.jpg Gisel, Gading dan Gempi. (Foto: IG @gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia membeberkan beberapa penyesalannya usai bercerai dari Gading Martin. Curahan hatinya tersebut diungkapnya kepada Daniel Mananta yang tayang pada Selasa, 15 September 2020.

Perempuan yang akrab disapa Gisel itu mengaku merasa bersalah karena telah memisahkan waktu Gempi dengan sang ayah. Meskipun mereka bisa dengan mudah bertemu, namun tetap saja waktunya jadi terbatas.

"Walaupun enggak ada aturannya, bebas mau ketemu kapan aja, dan boleh main kapan aja. Tapi kan gitu, mas (Gading) juga ada kesibukan sendiri. Jadi dia (Gempi) kehilangan waktu bareng papanya di kasur, yang bangun pagi harusnya bisa liat papanya, itu enggak bisa," tutur Gisel dalam video tersebut.

Gisella Anastasia dan Gempi.

Bintang film ‘Cek Toko Sebelah’ itu juga mengaku kerap menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian tersebut. Namun, ia terus mencoba bangkit dengan tidak menyalahkan keadaan.

"Aku tau juga kebenarannya kalau aku sudah diampuni sama Tuhan di kehidupan aku yang sekarang lebih baik lagi. Dengan cepat bisa diusir perasaan itu terus langsung, ‘mas, kapan main ke sini lagi, mas bobo sini' jadi kayak diselesaikan satu per satu," paparnya.

Baca juga:

Ini Penyesalan Gisella Anastasia Setelah Bercerai dari Gading Marten

Gisel Pusing 15 Menit Dengar Jakarta Kembali Terapkan PSBB Ketat

Sebelumnya, Gisel juga mengaku langkah perpisahannya dengan Gading merupakan keputusan yang salah. Ia hanya mengandalkan emosinya semata dan tidak bertanya kepada Tuhan ketika memilih untuk berpisah.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini