Sally Adelia Sengaja Tak Undang Girls Squad di Pertunangannya, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278671 sally-adelia-sengaja-tak-undang-girls-squad-di-pertunangannya-kenapa-04wRkn9mOK.jpg Sally Adelia dan Bayu. (Foto: IG @sallyadelia)

JAKARTA - Salah satu member dari Girls Squad, Sally Adelia, baru saja menggelar pesta pertunangan pada Sabtu, 12 September 2020. Berlokasi di salah satu hotrl berbintang di Jakarta, pertunangan Sally dan Bayu Murti berlangsung cukup mewah dan meriah.

Kendati demikian, dalam acara tersebut, tak terlihat anggota Girls Squad yang hadir dan ikut berbahagia dalam pesta pertunangan Sally dan Bayu. Menanggapi hal itu, presenter acara olahraga ini menyebut bahwa dirinya memang sengaja tak mengundang teman-temannya dari Girls Squad dalam pertunangannya. 

Sally Adelia. Foto: IG

"Nah karena sangat terbatas, jadi mana sempet ada yang hadir," ungkap Selly Adelia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 September 2020.

Baca juga:

Sally Adelia Mengaku Kesulitan Gelar Tunangan di Tengah Pandemi

Cantiknya Sally Adelia saat Tunangan, Anggota 'Girls Squad' Sahabat Nia Ramadhani

"Karena benar-benar aku enggak bisa undang orang luar. Bener-bener keluarga saja, enggak bisa semua ya karena situasi. Ya kita pengennya ngundang banyak orang, cuma mau gimana lagi," sambungnya.

Meski tak bisa mengundang teman-teman dari Girls Squad lantaran adanya keterbatasan undangan disaat pandemi, dukungan dari mereka tetap terus mengalir untuk wanita 29 tahun ini. Sally menyebut teman-temannya itu sengaja menelefon dan mengirim pesan singkat untuk menyemangatinya.

"Support-nya temen-temen mensupport ya. Menelefon, WhatsApp, Alhamdulillah," jelasnya.

"Terus temen-temen yang lain juga mensupport. Alhamdulillah juga doanya banyak, mudah-mudahan semuanya lancar, aku berharapnya gitu sih," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini