Sally Adelia Mengaku Kesulitan Gelar Tunangan di Tengah Pandemi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278661 sally-adelia-mengaku-kesulitan-gelar-tunangan-di-tengah-pandemi-itPSEDygj8.jpeg Sally Adelia. (Foto: IG @sallyadelia)

JAKARTA - Presenter Sally Adelia, yang juga merupakan personel Girls Squad, baru saja bertunangan pada Sabtu, 12 September 2020. Setelah berpacaran selama 3,5 tahun, Sally akhirnya mantap untuk menerima Bayu Murti sebagai tunangannya.

Menjalani pesta pertunangan di tengah pandemi, rupanya menjadi sebuah tantangan yang cukup besar baginya. Terlebih ia tak bisa mengundang teman-temannya dalam acara bahagianya tersebut.

Sally Adelia. Foto: IG

"Jadi aku Sabtu 12 September kemarin baru bertunangan dengan Bayu Murti. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, walaupun banyak kesulitannya di tengah pandemi ini," ungkap Sally Adelia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 September 2020.

Baca juga:

Cantiknya Sally Adelia saat Tunangan, Anggota 'Girls Squad' Sahabat Nia Ramadhani

"Kayak misalkan aku memperketat protokol kesehatan, tamunya juga terbatas banget, dihadiri keluarga terdekat tanpa dihadiri teman-teman karena kan memang terbatas tamunya enggak bisa lebih dari 30. Jadi tantangannya banyak sih, tapi Alhamdulillah berjalan lancar," sambungnya.

Rencananya, Sally dan Bayu akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada November 2020 mendatang. Namun, hingga kini ia masih menunggu masa PSBB berakhir atau beralih ke PSBB transisi.

Sally Adelia. Foto: IG

"Pernikahannya di tahun ini juga. Rencananya mungkin di bulan November, tapi masih menunggu keadaan. Maksudnya sekarang situasinya PSBB ketat di Jakarta, jadi aku mesti nunggu dulu sampe PSBB ini beralih lagi ke PSBB transisi mungkin, baru aku bisa melakukan pernikahan," ucapnya.

"Kalau transisi kemarin kan kayak masih boleh 30 orang kan maximum, jadi masih bisa bikin acara. Sekarang ini masih situasi seperti ini aku nggak bisa bikin sama sekali gitu," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini