12 Tahun Menduda, Ariel NOAH Siap Menikah Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278659 12-tahun-menduda-ariel-noah-siap-menikah-lagi-yNMw4DzE35.jpg Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Ariel NOAH sempat dikaitkan dengan sederet selebriti cantik Tanah Air. Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, aktris Pevita Pearce, hingga presenter Sere Kalina. 

Sayang, tak satupun dari nama di atas yang dibawanya ke pelaminan. Setelah 12 tahun menduda, Ariel tampaknya siap untuk kembali membangun rumah tangga. 

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

Namun, rencana itu terpaksa tertunda akibat pandemi COVID-19. Padahal, menurut Ariel, rencana untuk menikah awalnya dijadwalkan setelah NOAH merilis album baru. 

"Ya mau bagaimana? Sekarang, baru mau mulai satu kerjaan saja, sudah tertunda lagi karena PSBB. Jadi mundur lagi dong rencana gue berarti," kata Ariel seperti dikutip dari channel YouTube DAD Entertainment milik Judika, pada Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Sadar Diri Tak Mau jadi Capres, Ariel NOAH: Otak Gue Enggak Sampai

Dalam kesempatan itu, Ariel juga membantah bahwa dia tak kunjung menikah kembali karena terlalu banyak memilih. "Enggak juga sih sebetulnya mengingat umur." 

Pelantun Menghapus Jejakmu itu menikahi Sarah Amalia, pada 30 Januari 2005. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, sebelum akhirnya bercerai pada 2008*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini